Jumat, 14 November 2014

Super Junior Kyuhyun - At Gwanghamun (광화문에서) lyrics with Indonesian Translate






ROMANIZATION


Neon eottaenneunji, ajik yeoreumi nama
Waenji nan jogeum jichyeotdeon haru
Gwanghwamun garosu eunhaengip muldeul ttae
Geujeya gogael deureosseonna bwa

Nuni busige banjjagideon
Uri dureun imi nami doeeotjanha
Ne pum aneseo sesangi nae geosieotdeon
Cheoreopdeon sijeoreun annyeong

Oneul babocheoreom
Geu jarie seo inneun geoya
Biga naerimyeon heumppeok jeojeumyeo
Oji annneun neoreul gidaryeo
Naneun haengbokhaesseo
Geu son japgo geotdeon gieoge 
Tto dwidora bwa nega seo isseulkka bwa

Nan moreugesseo sesang saraganeun ge
Neul dareun nugul chatneun il inji
Keopi hyang gadeukhan i gil chajaomyeo
Geujeya jogeum useotdeon naya

Cheoeumieosseo
Geutorok nal tteollige han sarameun
Neoppunijanha
Nuguboda deo sarangseureopdeon nega
Wae naegeseo tteonaganneunji

Oneul babocheoreom
Geu jarie seo inneun geoya
Biga naerimyeon heumppeok jeojeumyeo
Oji annneun neoreul gidaryeo
Naneun haengbokhaesseo
Geu son japgo geotdeon gieoge
Tto dwidora bwa
Nega seo isseulkka bwa

Geu jarieseo maeil araga
Jogeumssik byeonhaeganeun nae moseubeun
Meon hutnaren geujeo useojwo

Nan haengbokhae
Oneul yeogin geu ttaecheoreom areumdauni

Gwaenhi babocheoreom
I jarie seo inneun geoya
Biga naerimyeon heumppeok jeojeumyeo
Oji annneun neoreul gidaryeo
Naneun haengbokhaesseo (naneun haengbokhae)
Gwanghwamun i gireul dasi hanbeon dwidora bwa
Nega seo isseulkka bwa

INDO TRANS 
Bagaimana harimu? Masih ada sedikit musim panas yang tersisa
Untuk beberapa alasan, hariku melelahkan
Saat daun-daun berubah warna di sisi jalan Gwanghanum
Saat itulah aku mengangkat kepalaku

Dulu kita bersinar terang bersama
Tapi sekarang kita seperti orang asing
Di tanganmu, dunia milikku
Selamat tinggal hari-hari kekanakan itu

Hari ini, seperti orang bodoh, aku berdiri di tempat itu
Menjadi basah oleh hujan
Menunggumu yang tidak akan datang
Aku bahagia
Pada kenangan  saat berpegangan tangan dan berjalan bersama,
Aku melihat kembali saat kau berdiri di sana

Aku tidak tahu apakah hidup di dunia ini
Hanyalah tentang mencari orang lain
seperti aku datang ke jalan ini, penuh dengan aroma kopi
Itulah saat akhirnya aku tersenyum

Ini adalah pertama kalinya seseorang membuatku segugup itu
Kau adalah satu-satunya
Kau lebih memikat dari yang lainnya
Tapi mengapa kau meninggalkanku?

Hari ini, seperti orang bodoh, aku berdiri di tempat itu
Menjadi basah oleh hujan
Menunggumu yang tidak akan datang
Aku bahagia
Pada kenangan  saat berpegangan tangan dan berjalan bersama,
Aku melihat kembali saat kau berdiri di sana

Di tempat itu, aku akan tahu
Bagaimana aku perlahan berubah setiap hari
Pada hari-hari jauh ke depan, tersenyumlah untukku
Aku bahagia
Karena hari ini, tempat ini indah sepeti saat itu

Tidak ada alasan, seperti orang bodoh aku berdiri di tempat itu
Menjadi basah oleh hujan
Menunggumu yang tidak akan datang
Aku bahagia
Aku melihat kembali sekali lagi ke jalan ini di Gwanghanum
Saat kau berdiri di sana

credit : kpoplyrics . net
indo trans by me
take out with full credit

0 komentar:

Posting Komentar