Senin, 06 April 2015

EXO - EXODUS LYRICS WITH INDONESIAN TRANSLATION


EXODUS
ALBUM : EXODUS
RELEASED : MARCH 30, 2015

Di balik kecantikanmu itu, kau adalah gadis yang berbahaya

HANGUL

Sehun] Yeah, babe. My queen
 지배하는 

D.O] Oh yeah Stand up! 외쳐도 결국엔 답은 No
부서진  맘의 
Chanyeol] 조각이 반짝반짝 
Suho] 빠져들었고 출구 따윈 없었고
결국엔  자리  길을 잃어가 

Baekhyun] 타는  해가 
그렇게 너는 더욱 눈부셔
어느새  눈이 멀어버려
Kai]  앞에 타오른 불길조차 보이지 않아
Chanyeol] 천천히 타들어가

All]  모든    잔인한 Queen
 아름다움  가시 감췄으니
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
깨지 않는   안에서 
 외로움을 꺾고서 달아나리
Exodus Exodus, It’s my Exodus

Chanyeol] Stand back! 외쳐도  맘의 도미노
쓰러져 가는데  고갤 까딱까딱 
Baekhyun] 더는  해도 되돌릴  없었고
깊어진 한숨에  힘이 빠져가 girl

D.O] 머릿속 너는 Shock
어디를 가도 네가 들려와
어느새  귀도 멀어버려
Suho]  무얼 말해도 너밖에는 들리지 않아
Kai]  없이 사로잡혀

All]  모든    잔인한 Queen
 아름다움  가시 감췄으니
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
깨지 않는   안에서 
 외로움을 꺾고서 달아나리
Exodus Exodus, It’s my Exodus

D.O]  투명한 유리의 성벽
보석처럼 빛나다  안에 나를 가둬
Chanyeol] 너에게 미친  이러다 미처
Suho] 피하지 못할 병에 걸려
Baekhyun] She’s dangerously hot~

All]  달콤한   나약한 King
 아닌 모든  전부 잃었으니
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
 가둔    너머의 
 빛을 향해  너를 탈출하리
Exodus Exodus, It’s my Exodus

Sehun] Yeah~ She’s a dangerous girl

All] Exodus Exodus


ROMANIZATION

Sehun] Yeah, babe. My queen
nal jibaehaneun neo


D.O] Oh yeah Stand up! oechyeodo gyeolgugen dabeun No
buseojin nae mamui
Chanyeol] jogagi banjjakbanjjak hae
Suho] ppajyeodeureotgo chulgu ttawin eopseotgo
gyeolgugen je jari tto gireul irheoga nan

Baekhyun] taneun jeo haega jyeo
geureoke neoneun deouk nunbusyeo
eoneusae nan nuni meoreobeoryeo
Kai] nae ape taoreun bulgiljocha boiji anha
Chanyeol] cheoncheonhi tadeureoga

All] i modeun geon kkum neon janinhan Queen
geu areumdaum dwi gasi gamchwosseuni
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
kkaeji anneun kkum geu aneseo pin
gin oeroumeul kkeokkgoseo daranari
Exodus Exodus, It’s my Exodus

Chanyeol] Stand back! oechyeodo nae mamui domino
sseureojyeo ganeunde neon gogael kkattakkkattak hae
Baekhyun] deoneun mwol haedo doedollil su eopseotgo
gipeojin hansume nan himi ppajyeoga girl

D.O] meorissok neoneun Shock
eodireul gado nega deullyeowa
eoneusae nan gwido meoreobeoryeo
Suho] geu mueol malhaedo neobakkeneun deulliji anha
Kai] teum eopsi sarojaphyeo

All] i modeun geon kkum neon janinhan Queen
geu areumdaum dwi gasi gamchwosseuni
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
kkaeji anneun kkum geu aneseo pin
gin oeroumeul kkeokkgoseo daranari
Exodus Exodus, It’s my Exodus


D.O] neon tumyeonghan yuriui seongbyeok
boseokcheoreom binnada ne ane nareul gadwo
Chanyeol] neoege michin nan ireoda micheo
Suho] pihaji mothal byeonge geollyeo
Baekhyun] She’s dangerously hot~

All] ne dalkomhan pum nan nayakhan King
neo anin modeun geol jeonbu ireosseuni
Dangerous Dangerous, She’s so dangerous
nal gadun ne pum jeo neomeoui gil
geu bicheul hyanghae nan neoreul talchulhari
Exodus Exodus, It’s my Exodus

Sehun] Yeah~ She’s a dangerous girl

All] Exodus
Exodus

INDO TRANS

Yeah, babe. My queen
Kau mengontrolku

Oh yeah, stand up! Aku berteriak tapi jawabannya adalah tidak
Bagian yang hancur dari hatiku kini bersinar
Aku terlah terjatuh dan tidak bisa keluar
Pada akhirnya, aku di tempat yang sama, aku tersesat

Panas matahari itu telah diatur\tapi kau bahkan lebih bersinar
Akhirnya, mataku menjadi buta
Aku bahkan tidak bisa melihat api yang berkobar sebelumnya
Jadi aku perlahan terbakar

Ini semua adalah sebuah mimpi, kau adalah ratu yang kejam
Karena kau menyembunyikan duri di balik kecantikan itu
Dangerous dangerous, she’s so dangerous
Aku tidak bisa bangun dari mimpi ini, yang telah bersemi di dalamnya
Setelah kesepian yang lama, berlalu
Exodus exodus, it’s my Exodus

Stand back, aku berteriak tapi domino di dalam hatiku,
Mereka jatuh dan kau menganggukkan kepalamu
Apapun yang aku lakukan, aku tidak bisa mengembalikan semuanya
Aku kehilangan kekuatan dari nafasku yang aku perdalam, girl

Kau adalah sebuah keterkejutan di kepalaku,
Aku mendengarmu kemanapin aku pergi
Akhirnya aku menjadi tuli
Tidak peduli apapun yang aku lakukan, aku hanya bisa mendengarmu
Terpikat tanpa jarah untuk beristirahat

Ini semua adalah sebuah mimpi, kau adalah ratu yang kejam
Karena kau menyembunyikan duri di balik kecantikan itu
Dangerous dangerous, she’s so dangerous
Aku tidak bisa bangun dari mimpi ini, yang telah bersemi di dalamnya
Setelah kesepian yang lama, berlalu
Exodus exodus, it’s my Exodus

Kau bersinar seperti sebuah kaca bening perhiasan dinding istana
Aku telah menjebak diriku di dalam dirimu
Aku jadi gila karenamu, menjadi gila
Aku sakit dengan sebuah penyakit yang tidak bisa aku abaikan
She’s dangerously hot

Di tangan manismu, aku adalah seorang raja yang lemah
Karena aku telah kehilangan segalanya yang bukan dirimu
Dangerous dangerous, she’s so dangerous
Melewati tanganmu yang menjebakku, menuju jalan
Menuju cahaya itu, aku akan mearikan diri darimu
Exodus exodus, it’s my Exodus

Yeah, she’s a dangerous girl

Exodus
Exodus 

Credit : colorcodedlyrics
Indo trans by : meganurhidayah.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
TAKE OUT WITHOUT PERMISSION AND CREDIT = ILEGAL


0 komentar:

Posting Komentar