Rabu, 03 September 2014

I SHIP CHANBAEK, BUT NOW....


ChanBaek. Udah pernah denger? ChanBaek itu singkatan dari Chanyeol & Baekhyun. 2 member EXO yang bersahabat dengan baik bahkan sebelum mereka debut. Yang belum pernah liat, noh itu picnya diatas. Yang sebelah kiri itu Chanyeol. Pake sepatu biru. Sebelah kanannya Baekhyun, pake sepatu merah. Kalo liat mereka itu gatau kenapa pasti selalu seneng. Apalagi kalo ada moment antara mereka berdua. Misal aja mereka ngobrol, liat-liatan, rangkulan, kalo nggak berdiri sebelahan gitu.

Chanyeol itu keliatan banget kalo dia sayang sama Baekhyun. Sayang disini sebagai sahabat loh ya. Liat aja pic di bawah ini. Nunjukin banget kalo Chanyeol emang sayang banget sama sahabatnya.

Pic pertama itu pas mereka lagi di airport. Keliatan kan kalo Baekhyun lebih pendek dari Chanyeol haha. Makanya Chanyeol pegangin Baekhyun terus. Takut kalo temennya ilang kali ya wkwk. 

Ini pic kedua. Menurut gue itu lagi ujan #emang ujan. Nah Chanyeol mayungin Baekhyun gitu biar gak kehujanan uu so sweet sekali wkwk

Pic ketiga. Chanyeol was like "Jangan kesana. Banyak mobil nanti kamu bisa celaka." 




Sweet. Itu yang pertama kali gue pikirkan tentang couple satu ini. Udah gitu sama-sama cerewet dan gila. Mungkin gara-gara sama-sama lahir di tahun 1992, mereka akrab gitu.Sewaktu masih trainee dulu, ChanBaek juga suka pulang bareng soalnya arah rumah mereka samaan. Dan kalo kalian perhatiin, tatapan Chanyeol ke Baekhyun itu beda. Macem punya makna dalem gitu(?)

But now...

Udah tau kan kalo Baekhyun sekarang... ehm... taken :( No. I shouldn't show :( but i should :) Yup, Baekhun sekarang udah taken sama Leader SNSD, Taeyeon unni. Waktu pertama kali denger berita ini, gue langsung "hah? serius?" gue gak tau musti sedih, seneng, atau gimana. Pertama, Taeyeon itu bias gue sejak dulu di SNSD. First crush gue pertama kali kenal SNSD tahun 2010 itu ya mbak Taeng. Kenapa? Suaranya ituloh. Badasss! Imut. Mbak Taeyeon itu macem gak bisa dewasa. Maksud gue, meskipun sekarang mbak Taeyeon udah 26 tahun, wajahnya dia itu macem anak 19 tahun. Kalian pasti setuju sama gue. Iya kan? Haha.

Oke. Gue seneng mbak Taeyeon akhirnya punya pacar. Nyusul couplenya, Mbak Tiff yang udah duluan taken sama Mas Nick. Tapi yang jadi pertanyaan di kepala gue; "Kok kamu mau pacaran sama berondong sih mbak? Cabe pula >< " Soalnya menurut persepsi gue, seleranya mbak Taeyeon itu macem mas-mas yang dewasa, berotot punya abs gitu. Tapi... namanya selera juga tiap orang beda-beda wkwk. Oke? Yaudah.

Dan yang paling bikin gue galo tingkat dewa, BBH itu bias 2 temen gue. 1 orang bestie gue sejak jaman sekolah dulu. First crushnya dia itu si BBH. Yang satunya itu sebenernya temennya temen gue. Jadi jarang ketemu juga sih. Oke abaikan. Kebayang gak sih gimana perasaan temen gue saat itu :( hancur, pastilah. Sakitnya tuh disini(?) dan entah dapet mukjizat apa sekarang bestie gue ngebias Suho. Bener. Dia move on haha. Terus yang satunya jadi gila sama Jin BTS wkwk. Identitas temen gue gak perlu gue terangin ya haha.

Well, gue rasa setelah Baekhyun taken, gue jarang liat ChanBaek moment ini :'( gue juga gak tau kenapa. Atau mungkin cuma feeling gue aja. Chanyeolnya juga makin sibuk sama kegiatan individualnya sendiri.

Ya intinya gue dukung sih hubungan BaekYeon. Tapi gue harap itu sama sekali gak ngerubah ke'ChanBaek'an mereka. Bener? Let's support our idol as long as good for them. Toh kita cuma fans. Gak bisa ngatur kehidupan mereka. Jadi, yaudah. Gitu aja. Oke?

Udah ah. Capek haha. Keep support ChanBaek, right? Bye :D nih XOXO dari gue. Mmuah :*


0 komentar:

Posting Komentar