Senin, 15 September 2014

TAETISEO RELEASED HOLLER MUSIC VIDEO TEASER

Well, guys gue gak tahu musti mengawali postingan ini dengan kalimat apa tapi ada satu hal yang pengen gue teriakin, TAETISEO IS BACK!!! BACK BACK BACK BACK BACK #ala infinite#
Barusan 5 menit yang lalu sebelum bikin postingan ini, gue buka channel SMTOWN di Youtube dan yang jadi highlght disitu...
Tadaaaaaaaa.... GIRLS' GENERATION TTS HOLLER MUSIC VIDEO TEASER. Gue langsung... Haaaahhh udah rilis teasernya. Barusan fresh from the oven. Buru-buru gue liat teasernya dan....
Byurr.. rasanya gue meleleh haha. Cuma sama SNSD gue bisa meleleh kalo liat cewek(?)
Di awal MV, ada suara seorang pria yang bilang "Ladies and gentleman.." dan dibarengi dengan 3 cewek super cantik. Taeyeon, Tiffany, Seohyun. I swear I can't resist their beauty.


Itu adalah capture dari bagian awal MV. Gue gak bohong mereka cantik banget. Terus pas lagunya mulai, kening gue langsung berkerut. Hah? Di teaser ini, diawali dengan "Holler... holler... holler... "
Kok gue dengernya mirip, " Hello... Hello.. Hello.... yang yang yang digoyang goyang yang.... "
Oke maafin gue ya. Mungkin efek terlalu shock dan excited sama comeback TTS kali ini. Huhu bayangin aja udah sekitar 2 tahun sejak mereka debut dengan lagu Twinkle yang badas banget. Gue yakin ini lagu gak kalah badas dari Twinkle.

MVnya? Pemikiran gue aja MV Holler ini konsepnya gak jauh-jauh banget dari MV Twinkle. Mereka bakal jadi Famous Girl gitu. Party, people, crowd, music, spotlight.That was so SM typical. Gak heran sih kalo SM bakal bikin MV dengan konsep MV yang selalu seperti itu. Gue harap sih bakal ada gebrakan baru di MV TTS kali ini. Yeah semoga saja.

Di MV ini ada juga beberapa scene yang menurut gue familiar. Yup, beberapa view hampir kayak view MV I Got A Boy. Ada juga pas mereka pakai outfit yang mirip kayak MV A-Pink Mr. Chu dengan pakaian tenis putih. Cuma bedanya kalo A-pink ambil scene di lapangan tenis, TTS ngedance di atas meja di hadapan pria-pria. Agak bingung juga kenapa mereka ngedance di atas meja dan pria-pria itu lempeng banget liat 3 cewek super ngedance di depannya. Kalo itu gue mungkin udah histeris aja haha.
Scene yang mirip MV IGAB :


Eh itu mirip IGAB gak sih haha. Spotlightnya sih yang menurut gue. Dan gue baru ngeh kalo viewnya sama juga kayak MV Henry yang 1-4-3. Maaf kalo gue salah :D




Well mungkin cuma kebetulan aja, Toh scene dengan spotlight itu udah umum dipakai. Jadi I think that's not a big problem.

 Intinya, gue excited banget sama comeback TTS dengan lagu Holler-nya. Please keep support our girls and watch the MV :D tadi sih awal-awal liat jumlah viewersnya masih 301+ dan pasti sekarang udah nambah hihi. Watch MV here

Annyeong~


0 komentar:

Posting Komentar