Selasa, 02 September 2014

PARK CHANYEOL; COWOK PALING NGESELIN DI DUNIA

Park Chanyeol? Siapa sih? Buat kalian yang belum terlalu jauh nyemplung((?) ke dunia KPOP, pasti nama ini asing banget di telinga kalian. Tapi buat kalian yang udah lama dan tahu seluk beluk KPOP pasti udah gak asing lagi sama nama ini. Yep, Park Chanyeol. Dia adalah main rapper EXO K.

EXO K? Siapa sih? EXO K itu subgrup dari boygroupEXO. EXO apaan lagi tuh? Duh. Ituloh boygroup bentukan SM tahun 2012 kemarin yang lagunya careless careless itu. Yang membernya banyak, ada 12 orang. Yang tanggal 6 September besok bakal konser di Jakarta dan sedihnya gue gak bisa liat T.T inilah derita fans out of city. Kalo idolnya konser susaaaah banget buat nonton #abaikan

Back to Chanyeol. Kenapa Chanyeol itu cowok paling ngeselin di dunia? Dari gambar diatas aja udah keliatan ngeselin banget, kan? Haha ngeselin, jadi orang gak usah imut-imut amat kenapa? Chanyeol itu suka banget bikin gue dugeun-dugeun. Suka banget ngacak-acak perasaan gue. Dasar cowok ngeselin!

Chanyeol lahir tanggal 27 November 1992. Punya kakak perempuan namanya Park Yoora (hai kakak ipar) yang usianya 3 tahun diatasnya. Kak Yoora #halah berprofesi sebagai sebagai seorang reporter berita. Dan... kak Yoora itu cantik banget T.T mirip juga sih sama Chanyeol. Kalo mau liat pic kak Yoora kalian browsing sendiri oke? Thanks.

Mulai ngelirik Chanyeol sejak teaser dia buat album Wolf berserakan di timeline twitter, beranda facebook sama tumblr. Iya. Teaser Chanyeol yang ngemut(?) jempol make kaos kuning itu udah bikin gue panasss dan deg-degan. Padahal awal mula EXO debut itu bias gue Kim Jongin a.k.a Kai alias visual yang item(?) itu hehe. Tapi gara-gara foto teaser dia yang kayak gitu dengan rambut gimbal dan pose ala putri duyung mandi itu bikin gue sedih :( hingga gue falling in love sama Chanyeol #jangan bash gue plis


Chanyeol itu... cowok idaman. Ahahay. Happy Virus di EXO ini emang salah satu mood maker. Chanyeol juga bisa main gitar dan drum. Juga beberapa alat musik lain. Kalo dia udah mulai gebuk drum, rasanya itu kayak lagi gebuk hati ini(?) haha sumpah gue lebay banget. But I swear I can't resist the fact he's the most lovable boy in my world. Note this. MY WORLD :D

Mau tau cara bedain Chanyeol dari member lainnya?

1. Member yang super tinggi (Selain Kris)

2. Kupingnya paling lebar

3. Giginya besar-besar

4. Punya dimples yang cute

5. Suaranya gede, matanya gede, orangnya juga gede

6. Kalo lagi di satu variety show, pasti dia yang talk active

7. Kalo foto suka banget bikin V sign

Oke udah dulu deh. Postingan gue ini emang gak penting. Jadi yaaa... ya sudahlah -_-


0 komentar:

Posting Komentar