Jumat, 13 Maret 2015

[MV REVIEW] BOYFRIEND - BOUNCE

Annyeonghaseyong(?) Dobibee balik lagi buat bikin review dari MV Boyfriend yang  judulnya Bounce. Ngirit banget judulnya hihi. Dalam comebacknya kali ini, lagi-lagi BoFi mengusung tema fairytale. Setelah sebelumnya di lagu Obsession mereka menceritakan tentang Peterpan dan Wendy, terus di MV Witch tentang pertarungan sekelompok were wolf/vampire dengan seorang Red Riding Hood, kali ini Boyfriend mengadaptasi dari film Alice in Wonderland.

Awal MV ini dibuka dengan sebuah setting ruangan kosong. Kemudian ada seorang cewek memakai dress putih yang entah datengnya darimana(?) Kalo menurut aku, cewek ini berperan sebagai Alice.


Kemudian ada seekor kelinci putih, topi, liontin jam, kartu yang berada di atas meja. Ada juga sebuah boneka yang agak gak jelas itu boneka apa hihi. Dan si Alice duduk di tepi meja itu. Di depannya ada sebuah buku Boyfriend in Wonderland (plis jangan salah fokus) 





Kemudian dilihatkan member Boyfriend secara individu. Mereka kelihatan elegan dan stay cool banget. Donghyun nuang minuman ke gelas, Jo Twins minum dari gelas, Jeongmin dengan bonekanya, Hyunseong pegang sebuah tongkat, meanwhile Minwoo pake topi padahal di kepalanya udah nempel 2 buah topi -_- Tapi sumpah di sini Minwoo keliatan stunning banget ;; entah kenapa aku paling suka sama stylenya Minwoo. Terutama rambutnya. Cocok banget buat dia.

Dan dimulailah petualangan si Alice ini. Dari kacamataku(?) pribadi, para member Boyfriend memainkan sebuah peran di sini. Donghyun sebagai kelinci putih, Minwoo sebagai Man Hatter. Di film Alice in Wonderland, Man Hatter diperankan oleh Johny Depp. Dia adalah seorang pembuat topi untuk Red Queen. Tapi kayaknya di MV ini Minwoo bikin topi buat dirinya sendiri *lol

Kemudian Jo Twins sebagai Tweedeldum dan Tweedeldee yang juga kembar di film Alice in Wonderland. Kemudian Jeongmin dan Hyunseong. Sebenernya aku kurang bisa nangkep karakter apa yang mereka perankan. Tapi setelah baca komentar di youtube, banyak yang berpendapat kalau Jeongmin adalah caterpillar (Absolem) atau ulat yang di filmnya berwarna biru. Hyunseong adalah pemimpin tentara kartu atau Knave of Hearts. Sebenarnya aku kurang merasa pas sama Jeongmin soalnya di filmnya, Absolem kan warnanya biru. Nah Jeongmin pakaiannya serba hitam. Oke ini versi Boyfriend sendiri makanya sedikit beda. 









            Para member mencoba mengajak Alice bersenang-senang di wonderland. Antara Alice dan para member, ada kegiatan yang sama yang dilakukan. Misal Minwoo dengan topinya. Alice juga terlihat senang memakai topi (3) kemudian si kembar mengecat sebuah bunga besar dengan cat warna merah sambil bawa kalengnya. Alice pun juga melakukan hal yang sama. Jeongmin mengajak Alice ngobrol di meja, Hyunseong main kartu atau sejenisnya, kemudian Donghyun terlihat yang paling dekat dengan si Alice.







            Di tengah-tengah MV, si Alice memegang liontin jam dan seolah menunjukkan ke member kalau waktunya di Wonderland sudah habis. Iapun melompat ke sebuah lubang dan jatuh ke sana. Member Boyfriendpun menyusul untuk masuk ke lubang tersebut. Sayangnya saat samapi di dasar lubang, yang terlihat hanya member Boyfriend saja. Alice sudah tidak ada dan sepertinya sudah kembali ke tempat asalnya.



Well, secara keseluruhan, MV ini memang menarik. Ada sebuah alur cerita yang bisa dipahami meskipun harus berkali-kali replay. Dan kayaknya, Boyfriend masih suka dengan konsep fantasy yang emang pas banget dengan mereka. Dari segi lagu, jujur aja aku gak terlalu wow. Lebih excited sama lagu Witch dan lagu itu masih sering banget aku play :D

            Make-up yang dipakai member Bofi juga lumayan tebal. Tentu saja buat menghidupkan karakter fantasy yang mereka mainkan. Sesuai expectation, mereka keliatan super ganteng ;;; terutama Minwoo. Aku jatuh cinta sama Minwoo di MV ini. Meskipun biasku si Youngmin, aku terpesona sama Minwoo. Jujur aja, agak sedih dan kecewa pas liat rambut Jo Twins jadi pendek banget kayak gitu. Maklum aja sih, mereka kan lagi ikut acara Real Men. Jadi ya terpaksa rambutnya harus diabisin kayak gitu. Tapi mereka keliatan lebih jantan kok :D

Inti ceritanya, seperti yang aku terangin tadi. Para member mencoba mengajak Alice bersenang-senang di Wonderland dengan batas waktu tertentu. Kalau kayak gitu aku juga mau main ke Wonderland. Tapi yang ada di sana anak-anak Boyfriend juga haha :D

Well segitu aja review dari aku. Kalau ada pendapat, boleh sharing di sini. Berbagi itu indah :D
Annyeong ^^


0 komentar:

Posting Komentar